2017/05/11

First Post!

"Kalo kalian punya unek-unek, sebaiknya sih diungkapin." Mungkin satu kalimat ini yang mendasari gue buat nulis lagi di blog. Sebuah platform di mana sejak tahun 2009 udah gue pake buat nulis. Berhubung satu dan lain hal, gue prefer buat bikin blog baru untuk menampung unek-unek yang selintas lewat.

Selain sebagai penyalur unek-unek, mungkin dengan gue nulis lagi di blog gue jadi bisa melatih susunan kalimat gue yang kata Ibu "unik". Jadi setiap gue ngechat Ibu lewat WhatsApp, Ibu sering banget ngeluh ke gue kalo susunan kata yang gue susun berantakan. Oleh karena itu, sebelum datang TA dan skripsinya mungkin gue harus mulai melatih menyampaikan pendapat lewat tulisan agar dimengerti orang lain.

Intinya postingan ini sebagai pembuka aja dan mau ngasih tau latar belakang gue untuk bikin blog ini. Selamat menikmati :)

No comments:

Post a Comment

Imaginary Cat © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.