2017/06/02

Refleksi Sikap

Sebagai manusia yang akan berumur 21 tahun, gue masih aja terlihat sebagai anak SMP atau SMA. Ukuran badan mendukung sih emang. Sering disapa sama ibu-ibu di kereta atau mbak-mbak mahasiswanya ibu, "Dik, kelas berapa?" Ya gue sih mewajarkan aja soalnya badan emang mungil-mungil gitu. Tapi entah kenapa sikap orang lain ke gue berasa seperti "ngemong" anak kecil.

Dimana salah sikap gue sebenernya sih?

Terlahir sebagai anak bungsu dan kakak udah nikah bikin gue makin-makin dimanjain sama ortu. Apa-apa dikasih walaupun enggak juga sebenernya. Gue dikasih uang yang harus diurus perbulannya. Punya target di kuliahan harus dapet IP bagus biar pulangnya nggak sia-sia. Gue sebocah apa sih? Gue harus kayak gimana biar nggak dikatain bocah? Kurang gue apa?

No comments:

Post a Comment

< > Home
Imaginary Cat © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.